Sejauh ini, para pecinta film masih mencari tahu tentang sinopsis film Anti Matter 2016. Dan tidak sedikit dari mereka mencari juga review atau ulasan dari film ini.

Maka dari itu, saya tertarik untuk menjelaskan semua yang berhubungan dengan film Anti Matter melalui blog ini. Dan kebetulan beberapa hari yang lalu saya sudah nonton film ini.

Baik lah, tanpa prolog panjang, berikut di bawah ini adalah sinopsis dan ulasannya.

Sinopsis film Anti Matter 2016

Diceritakan, mahasiswa PhD Ana (Yaiza Figueroa) bekerja keras setiap hari dalam proyek sains dengan kekasihnya di Universitas Oxford, Nate (Tom Barber-Duffy) dan teman peretas-nya yang ceroboh, Liv (Philippa Carson).

Mereka datang untuk menjauh dari technobabble berlapis baja. Dan itu adalah kehidupan sehari-hari mereka yang bagi orang luar, terlihat sangat membosankan. Dan kemudian ketiganya membuat terobosan; mereka berhasil membuat lubang cacing.

Saat eksperimen mereka berkembang, disepakati lah bahwa untuk memperoleh pendanaan lebih lanjut, mereka perlu membuktikan keamanan lubang cacing untuk nantinya digunakan manusia.

Dalam memutuskan siapa yang akan menjadi sukarelawan untuk pengorbanan manusia, Ana cukup menarik perhatian.

Ana melangkah ke sebuah mesin, tombol ditekan, layar memudar menjadi hitam, dan satu-satunya petunjuk keberhasilan adalah suara sorakan gembira dari trio di film ini.

Namun, keesokan harinya, oleh karena mereka mabuk, Ana dengan cepat merasa semuanya tidak baik-baik saja. Ada celah besar dalam ingatannya, dan ketika dia mendekati Nate dan Liv untuk meminta penjelasan, mereka sebagian besar mengabaikannya.


Nate, yang awalnya menunjukkan tanda-tanda ingin berkencan dengan Ana, bertindak seperti orang tua yang terganggu karena harus terus-menerus menjelaskan sesuatu kepada seorang anak.

Liv, sementara itu dengan cepat mengembangkan ketidaksukaan mendalam terhadap Ana yang menunjukkan kebenciannya dengan komentar yang penuh dengki.

Keduanya menolak untuk berbicara lebih jauh tentang eksperimen tersebut. Mereka menghukum Ana dan menyuruhnya untuk lebih mempercayai mereka.

Singkat cerita, terjadilah masalah besar dari pertengkaran mereka yang membuat lubang cacing semakin parah.

Kesimpulan film ini sedikit antiklimaks setelah ketegangan yang dibangun dengan baik selama lebih dari satu jam. Dan boleh dibilang, film ini terlalu cepat.

Namun, meskipun berakhir dengan terburu-buru, Anti Matter masih merupakan salah satu film terbaik yang perlu kamu tonton.

Ulasan Film anti Matter 

Bagi saya, adegan pembuka Anti Matter merupakan salah satu debut film yang terbilang panjang. Sehingga, terkesan membosankan.

Ngomong-ngomong, film ini penuh dengan diskusi ilmiah yang berbatasan dengan Shakespeare. Dan film ini bukan hanya genre film thriller sci-fi paranoid, tapi lebih menegangkan dari itu.

Saya membaca dari sebuah artikel bahwa film ini memiliki anggaran yang rendah, dan memang pantas saja tidak begitu menarik dari sisi visualnya.

Paling bagus dalam film ini adalah dialog-dialognya. Diskusi ilmiah yang diperankan oleh tiga tokoh di film ini penuh dengan keilmuan.

Skor untuk film ini: 7/10

Itulah sinopsis film Anti Matter 2016. Semoga bermanfaat!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama